Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2024)
Vol 1 No 1 (2024)
May 2024
Diterbitkan:
2024-05-08
Articles
Pengaruh Strategi Pemasaran Digital, Word Of Mouth, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ucok Durian Medan
Sella Silvia
1-9
PDF (English)
Pengaruh Financial Knowledge ,Financial Attitude Terhadap Saving Behaviour Melalui Self Control Sebagai Mediasi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Rio Aldriansyah
10-22
PDF (English)
Pengaruh Uang Saku, Locus Of Control Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Suyazi
23-31
PDF (English)
Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Lisa Yuandira
32-36
PDF (English)
Pengaruh Word Of Mouth Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Coffe Shop Di Kota Medan
Yunita Rosma Diana
37-44
PDF (English)
Menu-1
HOME
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
AUTHOR FEES
PEER REVIEW PROCESS
INDEXING
CONTACT
manuscripttemplate
MANUSCRIPT TEMPLATE
ISSN ( Online)
ISSN ( ONLINE )
indexing
INDEXING
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English