Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2024)
Vol. 1 No. 1 (2024)
May 2024
Published:
2024-05-08
Articles
Pengaruh Strategi Pemasaran Digital, Word Of Mouth, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ucok Durian Medan
Sella Silvia
1-9
PDF
Pengaruh Financial Knowledge ,Financial Attitude Terhadap Saving Behaviour Melalui Self Control Sebagai Mediasi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Rio Aldriansyah
10-22
PDF
Pengaruh Uang Saku, Locus Of Control Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Suyazi
23-31
PDF
Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Lisa Yuandira
32-36
PDF
Pengaruh Word Of Mouth Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Coffe Shop Di Kota Medan
Yunita Rosma Diana
37-44
PDF
Menu-1
HOME
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
AUTHOR FEES
PEER REVIEW PROCESS
INDEXING
CONTACT
manuscripttemplate
MANUSCRIPT TEMPLATE
ISSN ( Online)
ISSN ( ONLINE )
indexing
INDEXING
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English